Golkar Kayong Utara Target Menang Banyak

Berkas pencalonan caleg partai Golkar Kayong Utara diterima ketua KPU Kayong Utara, Efian Noor, Sabtu (14/05/23).
Berkas pencalonan caleg partai Golkar Kayong Utara diterima ketua KPU Kayong Utara, Efian Noor, Sabtu (14/05/23).
Sukadana (BT) - DPD partai Golkar Kayong Utara usung target tinggi. Enam kursi di DPRD Kayong Utara dan ketua DPD partai Golkar Kayong Utara Abdul Samad nyalon Bupati.

"Namun daripada itu, kami mempunyai niat dan tujuan agar partai Golkar bisa ikut berjuang di pilkada nanti maka kita target Golkar raih 6 kursi," ujar Abdul Samad, Minggu (14/05/23).

Hal tersebut diutarakan Dia selepas menyerahkan berkas pencalonan bacaleg partai Golkar Kayong Utara ke kantor KPU Kayong Utara, Sabtu (14/05/23). 

Menurut Samad, proses berkas bacaleg kata Samad sudah diterima oleh KPU Kayong Utara, jika ada kekurangan akan diperbaiki. 

Sesuai dengan ketentuan, partai Golkar Kayong Utara sudah memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan.

"Ada 25 bacaleg yang di daftarkan hari ini.  Bacaleg perempuan ada 30 persen atau 8 orang," katanya. 

Sementara itu, ketua fraksi partai Golkar, Bung Tomo saat ditanya wartawan mengatakan diamanahkan agar dapilnya dapat dua kursi.

"Dari DPD itu ditargetkan ke kami harus raih dua kursi di dapil saya. Tujuanya agar lebih mudah saat pencalonan pilkada nanti," kata Bung Tomo. 

Menurut Bung Tomo, melalui program karya kekaryaan sudah melakukan pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan, sektor pertanian serta memberikan sentuhan-sentuhan langsung pada masyarakat. 

"Melalui saya sebagai ketua fraksi, sudah banyak yang kami lakukan seperti infrastruktur, pertanian dan pendidikan bahkan pada fasilitas sosial kita perhatikan semuanya karena di partai kami mengenal progran karya kekaryaan," pungkasnya.

Oleh: Muzahidin

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Golkar Kayong Utara Target Menang Banyak, Link: https://www.borneotribun.com/2023/05/golkar-kayong-utara-target-menang-banyak.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini