Polsek Simpang Hilir Kunjungi Mako Danramil 1203-2 Hingga Lakukan Doa Bersama

Polsek Simpang Hilir Kunjungi Mako Danramil 1203-2 Hingga Lakukan Doa Bersama
Polsek Simpang Hilir Kunjungi Mako Danramil 1203-2 Hingga Lakukan Doa Bersama. (BorneoBetuah/Muzahidin)
BorneoBertuah, Sukadana - Guna membangun sinergisitas dan solidaritas antara TNI dan Polri, Kapolsek kecamatan Simpang Hilir Kayong Utara, Ipda Herliyan datangi markas Danramil 1203-02 Teluk Melano, Rabu 5 Oktober 2022. 

Bersama sejumlah personelnya, Ipda Herliyan membawa kue ulang tahun bertuliskan Selamat HUT TNI ke 77 yang diterima Danramil Simpang Hilir Peltu Nanang dengan rasa haru dan sukacita. 

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan solidaritas TNI-Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Simpang Hilir," ujar Herliyan. 
Polsek Simpang Hilir Kunjungi Mako Danramil 1203-2 Hingga Lakukan Doa Bersama
Polsek Simpang Hilir Kunjungi Mako Danramil 1203-2 Hingga Lakukan Doa Bersama. (borneoBertuah/Muzahidin)
Seusai acara ramah tamah tersebut Ia kemudian mengajak Danramil melakukan doa bersama ucapan belasungkawa atas insiden kerusuhan penonton sepakbola di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur. 

Kegiatan ini dilakukan di tugu Bambu Bulangkaet Simpang Tiga desa Teluk Melano yang dikuti sejumlah orang. 

Diantaranya, Alfan,  sekretaris kecamatan Simpang Hilir, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, perwakilan wasit di kecamatan Simpang Hilir, perwakilan pengurus sepakbola dan masyarakat pecinta sepakbola. 

Reporter: Muzahidin

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Polsek Simpang Hilir Kunjungi Mako Danramil 1203-2 Hingga Lakukan Doa Bersama, Link: https://www.borneotribun.com/2022/10/polsek-simpang-hilir-kunjungi-mako.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini