Sinergitas TNI - Polri, Nyanyi bersama didepan Posko Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2023

Sinergitas TNI - Polri, Nyanyi bersama didepan Posko Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2023.
Sukadana, Kalbar - Personel Pos Pengamanan Tugu Durian Kab. Kayong Utara selain melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pelayanan di Pos Pengamanan ( Pos Pam ) Opspol Ketupat Kapuas 2023 TNI - Polri menghibur Pemudik dengan cara nyanyi bersama di Tugu Durian, Selasa, (25/4/2023) lalu.

Petugas Pengamanan selain melaksanakan Penjagaan dan Pelayanan di Pos Pam juga memberikan Himbauan kepada pengunjung , memberikan Informasi kepada Pengunjung, Monitoring dan Patroli jalan kaki di seputaran Pos PAM Tugu Durian, selain itu Personil TNI - Polri menghibur dengan cara Nyanyi bersama dengan artis Aipda Lutful Hakim dari Sat Lantas Polres Kayong Utara dan Kopda Iin Subandi dari Koramil Sukadana, yang diaplus oleh para pengendara yang lewat.

Kapolres Kayong Utara Akbp Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, melalui Kasat Lantas selaku Penanggung Jawab Pos Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2023 di Pos Tugu Durian Sukadana Kabupaten Kayong Utara, menuturkan kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain melaksanakan kegiatan Pengamanan juga selalu Koordinasi sekaligus memberikan himbauan kepada Pengendara untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Apabila ada permasalahan yang urgen agar segera lapor ke Pos Pam Pantai Pulau Datok Sukadana Kabupaten Kayong Utara, dengan menggunakan pengeras suara yang ada di Pos Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2023," Ujarnya.

Kami juga Menghimbau kepada pengendara agar selalu waspada dan hati-hati, serta jangan lupa perlengkapan berkendaraan, dan Kami juga Menghimbau kepada Pengendara yang akan berwisata ke arah Pantai Pulau Datuk agar waspada, terhadap barang bawaan berupa anak dan lainnya, terutama kepada orang tua agar tetap menjaga dan mengawasi anak-anaknya untuk tidak lepas dari pengawasan dan Kami juga selalu Koordinasi/bergabung dengan TNI, Dinas Kesehatan, Pol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, untuk Antisipasi suatu hal yang tidak diinginkan, Semoga Kegiatan Pengamanan dapat berjalan dengan Aman dan lancar. 

(Nusan/Hermanto)


Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Sinergitas TNI - Polri, Nyanyi bersama didepan Posko Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2023, Link: https://www.borneotribun.com/2023/04/sinergitas-tni-polri-nyanyi-bersama.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini