DPC Demokrat Kayong Utara Silaturahmi dengan Partai NasDem

DPC Demokrat Kayong Utara Silaturahmi dengan Partai NasDem
foto bersama silaturrahmi DPC Demokrat dan DPD NasDem Kayong Utara. (Ho-Muzahidin)
Sukadana, Kalbar - Sejumlah pengurus DPC partai Demokrat kabupaten Kayong Utara bersilaturahmi dengan pengurus partai NasDem di kantor DPD NasDem di desa Sutera kecamatan Sukadana, Senin petang (10/10/22). 

Saat ditanya soal kunjungan itu, wakil ketua DPC Demokrat Kayong Utara, Muhammad Elma Kurniawan mengatakan, kunjungan ini sebagai tindak lanjut instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat soal arahan strategi pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024. 

"Iye, tadi sekitar jam 14.00 Wib kite bersama ketua DPC ke kantor NasDem KKU, silaturahmi lah, kan dengan calon koalisi," ujarnya, Senin (10/10/22) di Sukadana. 
M.Elma Kurniawan wakil ketua DPC Demokrat Kayong Utara
M.Elma Kurniawan wakil ketua DPC Demokrat Kayong Utara. (Ho-Muzahidin)
Lelaki yang dipanggil Wawan itu menjelaskan, silaturahmi ini dipimpin Sarnawi selaku Ketua DPC Demokrat sekaligus sebagai ketua DPRD Kayong Utara, diikuti sejumlah pengurus DPC diantaranya anggota DPRD fraksi Demokrat Riduansyah, sekretaris DPC Hendrayadi, Toni, Arifin dan sejumlah pengurus lainnya. 

Wawan menuturkan, terkait perintah DPP Demokrat yang mengharuskan pengurus di seluruh tingkatan melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan partai calon koalisi, terutama dengan NasDem dan juga PKS. 

"Instruksi DPP kegiatan kita itu. Kita bicara-bicara ringan arah strategi pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada nanti," ucap Wawan..

"Mungkin bisa juga nanti ke Partai PKS, juga silaturahmi lah," sambung Wawan.

Wawan melanjutkan, jika koalisi ini terbentuk, dan di deklarasikan maka, kegiatan itupun akan dilakukan secara bersama-sama dengan partai koalisi. 

"Intinya, kita bersama-sama satu arah bagaimana memenangkan dan sukses Pileg,Pilpydan Pilkada nanti," pungkas Wawan. 

Sementara itu, ketua DPD partai NasDem Kayong Utara, Asnawi merespon baik silaturahmi DPC Demokrat tersebut. Ia berkata, silaturahmi ini bermakna baik guna merapatkan barisan bagaimana sukses pada Pileg, Pilpres dan Pilkada nanti. 

Terlebih, jika silaturahmi seperti ini dilakukan oleh seluruh pengurus Parpol yang ada di Kayong Utara demi kemajuan kabupaten Kayong Utara. 

"Sebagai ketua NasDem, kami berterima kasih sudah didatangi oleh saudara kami sesama pengurus partai politik di Kayong ini. Mudah-mudahan silaturahmi ini terus terjalin baik. Mudahan partai lainpun yang ada di Kayong ini, bisa tetap menjalin silaturahmi sesama pengurus partai," kata Asnawi.

Reporter: Muzahidin

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul DPC Demokrat Kayong Utara Silaturahmi dengan Partai NasDem, Link: https://www.borneotribun.com/2022/10/dpc-demokrat-kayong-utara-silaturahmi.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini