Heboh Di Medsos!!! Seorang Wanita Kesal Pelayanan RSUD Sultan Djamaludin Kayong Utara

Heboh Di Medsos!!! Seorang Wanita Kesal Pelayanan RSUD Sultan Djamaludin Kayong Utara
dr Maria Francisca Antonely (sumber akun facebook RSUD).
Sukadana (BT) - Pelayanan buruk dari oknum perawat, bidan dan dokter masih sering dikeluhkan warga Kayong Utara saat berobat di rumah sakit Sultan Djamaludin Kayong Utara. 

Misalnya seorang wanita bernama Hikmatul yang mengungkapan kekesalanyan akibat lontaran kata kata oknun bidan saat dia menanyakan waktu pulang saudaranya yang saat itu sedang mendapat perawatan medis di rumah sakit milk Pemkab Kayong Utara tersebut.

Kemudian wanita itu menulis kejadian yang dia alami itu pada status facebook pribadinya pada Rabu 25 Mei 2023 yang banyak dikomentari dan dibagikan kaum netizen. 

Dikonfirmasi, kepala rumah sakit Djamaludin Sukadana, dr Maria Francisca Antonelly menjawab akan menjawab melalui Humas Rumkit.

"Kami menindaklanjuti ini melalui humas pak, sdh ada prosedurnya. Secara internal pada pelayanan juga sedang kami telusuri. Trmksh atas atensi nya," tulis Maria menjawab whastapp Borneo Tribun, Kamis pagi (26/05/23). 

Oleh: Muzahidin

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Heboh Di Medsos!!! Seorang Wanita Kesal Pelayanan RSUD Sultan Djamaludin Kayong Utara, Link: https://www.borneotribun.com/2023/05/heboh-di-medsos-seorang-wanita-kesal.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini