Alda Swarni Dewi asal Kayong Utara raih Juara Satu Ajang Putri Hijab Kalimantan Barat

Alda Swarni Dewi asal Kayong Utara raih Juara Satu Ajang Putri Hijab Kalimantan Barat
Alda Swarni Dewi (23) saat menerima penghargaan di Pontianak.
BorneoTribun Pontianak, Kalbar -- Alda Swarni Dewi (23) memberikan kado terindah pada perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 untuk Kabupaten Kayong Utara dengan meraih juara satu pada ajang Putri Hijab Kalimantan Barat (Kalbar) tahun 2022.

“Saya tidak pernah menyangka akan menjadi juara apalagi menjadi juara pertama dan mampu mengalahkan 18 peserta lainnya,” kata Alda Swarni Dewi di Sukadana, Selasa.

Ia mengaku bahagia dan bangga terhadap pencapaian dan keberhasilannya ini, sehingga proses dan perjuangannya tidak sia-sia dan membuahkan hasil yang maksimal.

“Alhamdulillah saya bisa mewakili Kalbar bersama dua pemenang lainnya yang meraih juara dua dan tiga. Kami akan mengikuti kompetisi Putri Hijab Indonesia tingkat nasional di Jakarta pada September mendatang,” katanya.

Ia menceritakan, buah hasil manis tersebut berkat usaha dan dorongan serta doa orang di sekitarnya yang selama ini selalu memberikan dukungan terhadap langkah yang ia ambil.

“Saya ucapan terimakasih kepada semuanya, khusus kepada Marhadi selaku Tim Kreatif Sosial Media Marketing dan Content Production. Kemudian kepada Herry Purwanto Penggiat Beauty Pageant, Yasam Effendi dan Deni Romadhan selaku photographer, dan Sika Nadia selaku MUA,” ucapnya.

Sementara itu, Tim Kreatif Sosial Media Marketing dan Content Production, Marhadi mengucapkan selamat kepada Alda. Ia menjelaskan bahwa dalam proses mengikuti Putri Hijab ini, Alda banyak mengalami kendala terutama waktu karena sama-sama mempunyai kesibukan.

Kemudian kendala cuaca yang tidak menentu dalam pembuatan video syarat untuk ikut serta dalam proses seleksi Putri Hijab Kalbar. Meski proses yang dilewati begitu sulit namun karena kerja keras dan sungguh-sungguh sehingga mencapai keberhasilan ini, katanya.

“Karena kerja keras dan sungguh-sungguh maka membuahkan hasil yang maksimal sehingga Alda mampu meraih juara satu. Kepada Alda kita harap tetap semangat karena akan menghadapi ajang yang lebih besar pada ajang Putri Hijab Indonesia tingkat nasional yang akan di ikuti seluruh provinsi se-Indonesia,” kata Marhadi.

(AD/ANT)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini