Subdiansyah Prokamirkan Maju Pilkada, Usung Jargon Konektivitas Pembangunan

Subdiansyah Prokamirkan Maju Pilkada, Usung Jargon Konektivitas Pembangunan
Subdiansyah saat berada di kantor DPC Hanura Kayong Utara ketika mengambil berkas pendaftaran. (Borneotribun/Muz)
KAYONG UTARA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kayong Utara Subdiansyah proklamirkan diri siap maju Pilkada serentak kabupaten Kayong Utara 2024. Subdiansyah siap membuka diri membangun koalisi dengan partai politik di Kayong Utara.

Lelaki 47 tahun kelahiran desa Padang kecamatan Kepulauan Karimata ini mengatakan, hajatnya maju ini sudah bulat. Dia akan mendaftar pada tiap parpol yang membuka penjaringan Pilkada. 

"Saya sudah bulat maju mencalonkan diri Pilkada nanti. Saya akan coba bangun komunikasi dan ikuti proses penjaringan di parpol yang membuka penjaringan,"ujarnya,  Rabu (01/05/24).

Dengan modal empat kursi hasil Pileg 2024, dia mengatakan akan berikhtiar membangun komunikasi dengan Parpol hasil pemilu lalu. 

"Partai kami belum bisa usung sendiri maka kita akan membuka opsi kerjasama dengan parpol yang dapat kursi hasil Pileg kemarin," ujarnya. 

Menurut pria yang dipanggil Andi ini mengatakan, berdasarkan amatanya, sejak Kayong Utara menjadi kabupaten otonom, masih banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang mesti dituntaskan agar kesejahteraan masyarakat tercapai. 

Konektivitas antara pemerintah kabupaten, pemerintah provinsi dan pusat harus terjadi. Karena Kayong Utara sendiri mempunyai keterbatasan sumber pendapatan.

"Proses pembangunan kita masih banyak PR-nya. Harus konek antara Kabupaten, Provinsi dan pusat. Kita punya tokoh-tokoh di daerah yang hebat seperti pak Boyman Harun serta pak Oso," kata Subdiansyah. 

Diketahui, Subdiansyah adalah kader senior partai PAN dan saat ini menjabat sebagai ketua DPD PAN Kayong Utara periode 2020-2025.

Penulis: Muzahidin

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Subdiansyah Prokamirkan Maju Pilkada, Usung Jargon Konektivitas Pembangunan, Link: https://www.borneotribun.com/2024/05/subdiansyah-prokamirkan-maju-pilkada.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini